Superman Is Dead resmi rilis single lagu yang berjudul 'Malaikat Bawah Tanah'

Superman Is Dead resmi rilis single lagu yang berjudul 'Malaikat Bawah Tanah' pada tanggal 17 Februari 2023, lagu ini ditulis oleh JRX saat berada di penjara. Lagu yang dipersembahkan untuk semua yang selalu mendukung selama dipenjara.

Sumber SID Official

Musik punk rock asal Bali juga mengatakan di media sosial resmi instagram nya 

MALAIKAT BAWAH TANAH

"Sedikit hasil curian visual proses rekaman single malaikat bawah tanah didalam lapas kerobokan saat saya menjalani masa tahanan disana. Lagu ini saya tulis around Oktober 2020 dirutan Polda Metro Bali dengan tidak menggunakan instrumen musik apapun, selain galon air (perkusi).

Malaikat bawah tanah akan resmi rilis 17 Februari 2023.

Lagu ini saya dedikasikan khusus untuk teman/ saudara/ siapapun yang lulus tiada henti bersolidaritas menyuarakan #BebaskanJRX #SaveJRX saat saya didalam, baik itu dikasus 1 maupum dikasus 2. Kalian sungguh luar biasa. Dilubuk hati yang terdalam saya ingin menjadi seperti kalian; bergerak serentak tanpa seragam dikala ada kawan/ sahabat/ siapapun yang hak nya diinjak-injak dengan congkak para desainer mafia hukum pencipta habitat system mahakorup yang makin kesini makin memusuhi esensi dari arti kemerdekaan dan kemanusian.

Yes. Angels of the underground, this one's for you. You know who are you" - JRX

Begitu hasil cuitan nya, ini karya baru yang sebelum nya terakhir rilis album pada tahun 2018.

Komentar

Papanmedia.

Andmesh resmi rilis single lagu berjudul ' Anugerah Terindah'

IIMS INFINITE LIVE 2023