Shania Twain Rilis Album ' Queen Of Me'

Shania Twain penyanyi asal kanada merilis album ke enam terbaru nya ' Queen Of Me' pada tanggal 3 Februari 2023, daftar lagu di album ' Queen Of Me' yang berjudul Giddy Up, Brand New, Waking Up Dreaming, Best Friend, Pretty Liar, Inhale/Exhale Air, Last Day Of Summer, Queen Of Me, Goot It Good, Number One, Not Just A Girl dan The Hardest Stone. Lagu-lagu itu yang nanti nya dibawa saat tour 'Queen Of Me' di beberapa negara.

Sumber instagram @Shaniatwain


Album ' Queen Of Me' memberikan pesan kepada pendengarnya " Hari-hari ini, saya merasa sangat nyaman dengan diri saya sendiri dan menurut saya album ini mencerminkan hal itu secara musikal. Hidup ini singkat dan saya ingin terangkat, penuh warna, tidak menyesal, dan berdaya. Saya ingin membawa pesan yang jelas, terutama sebagai seorang wanita, untuk selalu mengingat kekuatan saya dan saya harap lagu-lagunya mengingatkan anda. akan ada kekuatan yang sama di dalam diri Anda! Ungkap Shania Twain di unggahan resmi instagram nya.


Tidak sampai situ saja, penyanyi asal kanada itu mengajak penggemar nya untuk ikut serta menyanyikan lagu terbaru nya saat tour, Shania Twain berharap penggemar ikut berdansa dan bersenang-senang bersama penggemar nya tanpa ada nya rintangan dan hambatan.


Dan tiket tour nya dibeberapa negara pun sudah sold out seperti Spokane, Seattle WA, Edmonton AB, Winnipeg MB, Madison WI, ST Paul MN, Salk Lake City UT, Tulsa OK, Nashville TN, Halifax NS, Moncton NB, London ON, Toronto ON, Columbia MD, Charlotte NC, Cuyahoga Falls OH, Syracuse NY, Mansfield NY, Noblesville IN,  Dallas TX dan Houston TX.

Komentar

Papanmedia.

Andmesh resmi rilis single lagu berjudul ' Anugerah Terindah'

IIMS INFINITE LIVE 2023

Superman Is Dead resmi rilis single lagu yang berjudul 'Malaikat Bawah Tanah'