Ndarboy Genk merilis lagu single ' Dalan Gronjal '

Asli Helarius Daru Indrajaya atau terkenal Ndarboy Genk merilis lagu single ' Dalan Gronjal ' dan soundtrack Film Series Cidro Asmoro. Lagu ' Dalan Gronjal ' video series ke 7 nya, video tersebut sudah di tonton lebih dari 100 rb views dan trending ke 28 untuk kategori musik pada akun youtube resmi Ndarboy Genk.

Sumber Ndarbor Genk

Lagu nya bercerita tentang penyesalan dalam hidup telah mensiasiakan pasangan nya. Kekasih yang sangat dicintai meninggalkan diri nya, karena perilaku nya sendiri. Memang betul ini jalan hidupku, jika diberikan kesempatan lagi, aku tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Kira-kira lo udah tau belum lirik lagu ' Dalan Gronjal' ? Pasti belum tau lo yee? 😆

Nih gue kasih tau lirik nya 

Dalan gronjal sek tak lewati
Kroso alus yen mbok kancani
Padang peteng dalan iki
Neng ngon rame kroso sepi
Rasane wong loro ati
Umpamane koe neng kene
Mesti ati bungah rasane
salahe slahku dewe
Aku seng nyiak nyiakke
Loro getun burine
Rasane kademen neng nggon panasan
Atik remuk tenan mergo kelangan
Wong seng paling tak sayang
Jujur aku pengen iso balikan
Aku kepengen bali
Nglumpokke remuk remukan ati
Iso dadi siji, koyo ndek wingi
Janji rabakal tak baleni
Masio banyu segoro
Ono ing jero dodo
Tetep ora iso
Ngelunturke treno mergo aku sing cidro

Jangan lupa dihafalin yaaa! Jadi lo nonton konser Ndayboy Genk bisa mengekspesikan sambil nangis 😆

Lo juga bisa dengerin dan nonton melalui platform lainnya.

Komentar

Papanmedia.

Andmesh resmi rilis single lagu berjudul ' Anugerah Terindah'

IIMS INFINITE LIVE 2023

Superman Is Dead resmi rilis single lagu yang berjudul 'Malaikat Bawah Tanah'