Ariel Nidji rilis NFT musik yang berjudul 'IMAJINASIKU'

 Andi Ariel Harsya atau Ariel Nidji berasal dari Jakarta yang berhasil membawa band Nidji sampai saat ini, ia salah satu pencentus band tersebut. Gitaris dengan segudang karya di band Nidji, kini Ariel Nidji rilis karya NFT Musik pertama nya yang berjudul 'Imajinasiku', ia bekerjasama dengan Kunci Rumah Entertainment.

Sumber gambar instagram resmi Ariel Nidji

Karya ini merupakan hasil dari bola liar pikiran nya sendiri yang dibebaskan kemana-kemana. Karya yang sangat bagus dikemas untuk mereka para holder mendapatkan passif income. Kalian yang akan membeli karya ' IMAJINASIKU' akan mendapatkan lisensi Royalty from music media player 30% setiap bulan, special Discord role, private discord channel access, Discount at key, Discount merchandise ' IMAJINASIKU' by Funesia, free live concert at kunci live space ( only for platinum & Gold NFT Holders), white list for next project ( only for platinum),  give away gitar by Andi Ariel Harsya.

Ia juga mengatakan di akun instagram resmi nya 'kuncirumahent Andi Ariel Harsya, tumbuh besar sebagai seorang gitaris ternama band Nidji membuat ia terus mengembangkan kemampuannya dalam bermusik. Bagi Ariel, musik yang mengenalkan ia akan dunia, hingga mampu menciptakan sebuah karya yang luar biasa. Ariel pun selalu membebaskan Imajinasinya untuk terbang luas. Karena bagi Ariel, tanpa Imajinasi, kita nggak akan pernah kemana-mana.

Jangan lupa untuk beli NFT Musik terbaru dari Andi Ariel Harsya - Imajinasiku di kunciplay.com dan dengarkan karyanya secara eksklusif dalam digital platform streaming KunciPlay. Download aplikasinya sekarang!'

Komentar

Papanmedia.

Andmesh resmi rilis single lagu berjudul ' Anugerah Terindah'

IIMS INFINITE LIVE 2023

Superman Is Dead resmi rilis single lagu yang berjudul 'Malaikat Bawah Tanah'