Denny Caknan resmi rilis lagu ' Jajalen Aku'

Deni Setiawan atau terkenal dengan nama Denny Caknan adalah seorang penyanyi pop jawa dan koplo. Ia mulai dikenal berkat karya single lagu pertama nya yang berjudul 'Kartonyono Medot Janji' yang rilis tahun 2020.

Sumber instagram resmi Denny Caknan

Lalu ia menciptakan album beserta film series  Kalih Welasku, untuk episode pertama dan kedua di film series Kalih Welasku lagu nya berjudul Kalih Welasku dan episode ketiga di film series Kalih Welasku berjudul 'Jajalen Aku'. Film series ketiga on trending #1 di youtube dengan views mencapai 1,7 juta. Ia juga mengatakan di akun instagram resmi nya " ON TRANDING #1 Alhamdulilah Matursuwun Konco - konco. Mugi saget menghibur, Film Series KALIHWELASKU Episode 3 lagu ' Jajalen Aku ' Akan saya rilis Tanggal 7 Maret 2023. semoga harimu menyenangkan. Terima kasih juga untuk semua yg terlibat. @tenanan official lan lia lia ne, adem ayem berkarya".

Lagu pada film series Kalih Welasku episode 3 akan rilis pada tanggal 7 Maret 2023. Tunggu dan tonton di akun youtube resmi nya Denny Caknan.

Komentar

  1. Bagus dan informatif 👍🏻

    Jangan lupa mampir ke blog saya www.techoqyu.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Papanmedia.

Andmesh resmi rilis single lagu berjudul ' Anugerah Terindah'

IIMS INFINITE LIVE 2023

Superman Is Dead resmi rilis single lagu yang berjudul 'Malaikat Bawah Tanah'